Pengalaman Saya Di Sekolah SMPN 1 Bangil

8 03 2012

Pada saat saya kelas 7 di kelas 7h saya belum mempunyai satu teman sekalipun, karena teman-teman saya yang dari SD tidak ada yang dikelas 7h… dan sekitar 1 minngu masuk sekolah, saya memberanikan diri untuk berkenalan dengan teman-teman saya yang baru di kelas 7h,, akhir nya saya kenal sama anak namanya Daniyal Mahmudy (9i), Adi Setiawan (9h), Dheo Drajat Dharma (9d), M.Abdul Syakur (9c)dan banyak laennya.. kalau disebutin satu-satu saya capek ngetik nya… hahaha😀

dia itu teman saya sampai sekarang.. dan kira-kira sekitar satu bulanan saya akrab dengan kawan-kawan kelas 7h.. sampek-sampek kalau ada acara apa aja saya selalu di ajak,, misalnya sepak bola di Alun-Alun Bangil melawan anak dari SMP laen.., Dan SMP yang menjadi lawan kami adalah Smp 2 dan MTS..  dan banyak lagi pengalaman saya di 7h yang sangat menyenangkan..

Dan pada saat rapotan, teman-teman 7h pisah semua ada yang ke kls C,E,F,G,H,I.. dan saya akhirnya mendarat di kelas 8g bersama M.Abdul Syakur.. dan dari kelas-kelas  yang laennya juga banyak yang ke kelas 8g.. contohnya M.Catur Rifki (7i), Agung Sudewo (7d), dan banyak yang laen nya.. maaf tidak bisa nyebutin satu-satu karena ini di warnet,, bukan di rumah sendiri.. dan yg saya kuatirin uang saya gak cukup untuk mbyarnya… hahaha🙂 :0

Pada saat saya di kelas 8g tidak kalah serunya sama di kelas 7h,, karena saya orang mudah bergaul saya siapapun,, dan teman-teman bisa menerima saya sebagai teman yang baik… hingga sekarang,,

sekian dari saya.. yang bisa ceritakan pengalaman-pengalaman saya di kelas 7 dan 8..dan di kelas 9 belum ceritanya karena gak ada uang untuk ngenet…🙂😀 Ditunggu saja ceritanya yaa…

 

 


Aksi

Information

4 responses

8 03 2012
dandwilstreetcore

ok ..🙂

8 03 2012
riohadyansyahdi

sipp🙂

8 03 2012
kyririzrizky

sipp critane aseg rek

8 03 2012
riohadyansyahdi

yo io

Tinggalkan Balasan

